diary

diary

**

Kamis, 19 Juli 2012

aku lemah tanpa mu.......


Ya Robbi......tiap malam mata ku enggan terpejam
pikiran ku memikirkan sesuatu 
yang aku tak kuasa menuangkannya
karena semua di luar kekuasaan ku
Ya Robb.......tetesan air mata ini pun 
tak mampu mengurangi beratnya gumpalan di dada
sel sel kepalaku terasa keras mencari pemecahannya
namun semua di luar kemampuan ku
Ya robb........
saat malam sunyi mata ku menanti datang pagi
dan di ujung malam MU
ku menjemput ridho MU 
ku mengharap curahan rahmat Mu
ku titipkan hidup ku,rizki ku,jodoh ku ,
keluarga ku,keturunanku,saudara seiman ku dan mati ku pada MU
ku serahkan semuanya pada MU ya robb......
Hanya Engkau lah sebaik2 penjaga 
dan pada MU lah ku serahkan penjagaan atas kehidupan ku 
Engkau yang mebolak balikkan hati ku
Engkau yang kuasa atas kehidupan ku
Maka kuserahkan segalanya pada Mu
YA....maliQ.....YA... Aziz 
aku lemah tanpa MU 
aku yang tak berdaya tanpa sandaran Mu
aku yang penuh dengan dosa dan ke khilafan serta selalu alfa pada MU
Ampuni segala ke salahan ku ......ilahi anta robby........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia jika di tumbuhi dengan cinta yang positif maka setengah dari kehidupan serasa ber nuansa di surga,maka tebarkan Cinta dan Kasih sayang ke semua makhluk Allah yang hidup dan yang telah mati...cintailah hanya atas nama Allah