diary

diary

**

Rabu, 18 Juli 2012

SEMUA KARENA CINTA


Semua karena cinta.....
hati dan jiwa ku porak poranda......
Semua karena cinta.....
Kala aku memandang
Aku seolah terbisu dan tercengang oleh pandangan
Kala diri berbicara dalam dasar desiran hati
Kurasakan ketentraman luar biasa
Semua karena cinta...
Seumpama tamu yang tahu getar-getar jiwa 
Tubuh ku laksana jamuan makanan
Dan darah ku adalah minuman nya
Aku yang menahan segala ujian
begitu yakin kemuliaan akan datang menjelang
Aku terus bertahan dan terus bertahan 
Meski langit menghujani kobaran api
Meski zaman menggilas prisip usang yang terpatri
Aku hanya bisa berkeluh kesah pada penguasa nyawa ini
Agar sanggup melintasi bara ini
Entah.....
Apa yang kan terjadi
Sebab jalan nafas ku, ku serahkan pada pemiliknya
Dan karena ku tak bisa memaksakan bayi lahir sebelum waktunya
Atau menyuruh buah masak sesuai kehendak ku
Semua karena cinta........
aku  berserah pada MU  
Ya Robb.....
Tangan kecil ku hanya bisa mengemis di depan MU
Bahasa tubuh ku yang bergerak tak sempurna 
Dan segumpal darah di dadaku terus mencoba menjemput RIdho MU.......
Semua karena cinta......
 ·  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia jika di tumbuhi dengan cinta yang positif maka setengah dari kehidupan serasa ber nuansa di surga,maka tebarkan Cinta dan Kasih sayang ke semua makhluk Allah yang hidup dan yang telah mati...cintailah hanya atas nama Allah