diary

diary

**

Kamis, 19 Juli 2012

RITUAL MAHABBAH

Ritual Mahabbah Seorang Hamba

Allahumma inni daeefun fa qavvini,
wa inni zaleelun fa ’aizzani, wa inni faqeerun farzuqni.
O Allah I am weak so strengthen me
and I am lowly so elevate me
and I am poor so grant me sustenance.
Aku hanya seorang pecinta yang mendamba …
Kehadiran yang dipuja …
Saat terdekat yang aku lengah …
Lebih dekat dari urat leher yang ada…
Aku memburu rasa yang dijanjikan-Nya …
Rasa nikmat yang tiada tara …
Kenikmatan yang tidak pernah dilihat oleh mata …
Didengar oleh telinga …
Ataupun terlintas dalam hati manusia …
Aku yang berjihad mengenal yang dipuja …
Yang memberi penilaian baik apapun kekuasaan-Nya …
Yang tak dikeluh kesahkan hukum-hukum-Nya …
Yang tak dirasa lambat pemberian-pemberian-Nya …
Yang ku segani bila maksiat melanda …
Aku yang meyakini titah yang ku puja …
Dalam hadits qudsi bertuah …

Selendang Rob ku

Aku yang tak pernah tahu apa yang masuk ke dalam bumi
Dan aku yang tak pernah tahu apa yang keluar daripadanya
Lalu, mengapa kesombongan selalu bersemayam di dalam hatiku

Aku yang tak pernah tahu apa yang turun dari langit
Dan aku yang tak pernah tahu apa yang naik kepadanya
Lalu, mengapa kesombongan selalu menjadi bagian dari diriku

Aku yang tak pernah tahu apa yang akan kuusahakan esok hari
Dan aku yang tak pernah tahu di bumi mana aku mati
Lalu, mengapa kesombongan selalu tak mampu kukuasai

Aku yang tak pernah tahu sejarah nabi Adam A.S bapakku
Dan aku yang tak pernah tahu ada kesombongan iblis dalam kisah itu
Lalu, mengapa kesombongan, kesombongan, dan kesombongan tak jeranya menjadi karibku

Aku yang tak pernah tahu air mata yang tercurah dari kelopak mataku
Dan aku yang tak pernah tahu bahwa kesombongan adalah selendang Rob ku
Lalu, mengapa aku berlutut, bersujud, memohon ampun akan dosa-dosaku
Ampuni aku.. ya Allah,... ampuni aku .. ya Allah,... ampuni aku.. ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia jika di tumbuhi dengan cinta yang positif maka setengah dari kehidupan serasa ber nuansa di surga,maka tebarkan Cinta dan Kasih sayang ke semua makhluk Allah yang hidup dan yang telah mati...cintailah hanya atas nama Allah