diary

diary

**

Kamis, 19 Juli 2012

wajah cinta kekasih

Wajah mu tak pernah mampu ku lukiskan, 
bahkan tak pernah terbayang
suaramu tak pernah ku dengar 
sosok mu ku tahu dari cerita orang 
namun kepribadian mu menaklukkan hati ku
nama mu mengisi relung hati ku
setiap kata mu membius ku tuk menuruti kehendak mu 
hafsu kebebasan ku ingin brontak tp nurani cintaku lunak
walau bkn cinta sempurna bt mu tp ku ingin kau terima cinta lemah ku
jadikan aku kekasih mu.....
biar kan aku disisi mu hingga tutup fana ini 
izinkan aku disamping mu dan mencintai mu kala semua org lupa yg dicinta
aku sudi membawa panji cinta mu,
aku rela bersimpuh dikaki mu asal kau terima cintaku
Ya habibi.... Ya Rosullullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia jika di tumbuhi dengan cinta yang positif maka setengah dari kehidupan serasa ber nuansa di surga,maka tebarkan Cinta dan Kasih sayang ke semua makhluk Allah yang hidup dan yang telah mati...cintailah hanya atas nama Allah